Saturday, October 20, 2007

Zero Mind Proses


Zero Mind Proses (ZMP) adalah suatu upaya untuk mengenali dan menghapus apa yang menutupi potensi dalam God Spot. Pertanyaannya, potensi apa yang sebenarnya tertutupi? Seperti telah kita ketahui bahwa dalam God Spot bersemayam dorongan (drive) seperti: mencipta, kreatif, inovasi dan lain-lain yang bersumber dari Allah.
Manusia memang diciptakan oleh Allah Al Khaaliq, Al Mushawwir yaitu Allah Yang Maha Mencipta dan Maha Kreatif. Tetapi potensi-potensi dahsyat spiritual manusia itu seringkali tertutupi oleh berbagai hal seperti paradigma, persepsi, pengalaman, pengaruh literatur dan lain-lain. Hal-hal yang menutupi ini disebut sebagai belenggu.
Belenggu yang menutupi God Spot ini harus dihilangkan oleh manusia agar mampu mengeluarkan Spiritual Power (Kekuatan Spiritual) yang dimilikinya. Ketika manusia mampu melakukannya, itulah yang disebut ZMP, yaitu saat potensi yang dimiliki dalam God Spot mampu dikeluarkan setelah dihilangkannya belenggu. Ini juga disebut ESQ Power atau fitrah. Jadi, fitrah bukan sekadar orang yang sudah merasa tidak berbuat dosa lagi, melainkan ketika kekuatan spiritual murni manusia yang muncul kembali.

No comments: