Monday, October 29, 2007

Sahabat


Sahabat.... ya! Sahabat adalah salah satu kekayaan hidup untuk berbagi, saling memberi, menyemangati, mengingatkan... Yang takkan pernah habis hingga kapanpun, karena sahabat ada karena kita pun ada untuknya. Jika kita tak pernah mau meng ”ada” kan diri (baca:hadir) untuk seorang sahabat, maka ia pun tak kan hadir dalam hidup kita.
Dan kini saya temukan arti persahabatan, yang tidak hanya ada ketika raga menyatukan, tetapi arti persahabatan adalah ketika semua tak nampak pun jiwa ini masih terpaut untuk mengingatnya. Mengingat kisah&para pelakunya untuk dijadikan kekayaan batin.

Sekarang yang saya miliki adalah kenangan dari sahabat-sahabat saya, orang-orang baik yang hadir dalam hidup saya. Dan akan saya jaga kenangan berharga ini, karena dengannya saya bisa terus memutar vidio persahabatan yang dulu kami perankan bersama. Walaupun jarak memisahkan, rekaman ini akan selalu siap diputar kapanpun saya merindukan mereka.... sahabat.

Sayapun bersyukur karena masih diberi ingatan tentang mereka, masih dimampukan untuk kembali mengingat mereka, sebagai salah satu penyemangat untuk melanjutkan hidup. Alhamdulillah.

Allahlah yang mempertemukan dan mengikatkan hati kita, maka Dia pulalah yang akan menjaganya(Kutipan dari surat salah seorang sahabat saya) (Hdyti).

No comments: